Senin, 28 Januari 2013

Aplikasi Chatting terbaik untuk android

Aplikasi Chatting terbaik untuk android

Aplikasi Chatting Android dirancang agar memiliki Fungsi seperti layaknya BBM yang merupakan Aplikasi Blackberry Messenger. Meskipun kehadiran android telah diketahui oleh banyak orang, namun kehadirannya belum menandingi sepenuhnya Blackberry yang mengandalkan dan mengunggulkan BBM itu sendiri yang di topang melalui server khusus yang langsung dari pihak RIM. Peluncur dari pengembang android berusaha untuk meluncurkan beragam Aplikasi untuk android diantaranya Aplikasi Khusus untuk Android yang saya sajikan dan bisa anda downlod dalam artikel ini.
[Image: Kumpulan-Aplikasi-Chatting-Terbaik-untuk-Android.jpg]
Kumpulan Aplikasi Chatting Terbaik untuk Android

Dari berbagai Kumpulan aplikasi chatting yang di luncurkan oleh pengembang Android kini saya punya 4 Aplikasi chatting Android Terbaikyang bisa anda ketahui dan anda download.


[Image: Line-Messenger.png]
  • Line Messenger.
    sebuah aplikasi yang di dalamnya terdapat pesan teks, Foto dan biadata info lainnya yang bisa anda gunakan melalui Internet. Anda dapat melakukan panggilan chatting dengan suara melalui internet WiFi ataupun Operator Lainnya. Line Messenger akan menambahkan teman anda dengan cara otomatis berdasarkan nomor yang terdapat dikontak ponsel anda. Dan bagi anda yang tidak memiliki Ponsel android juga tidak bermaslah karena aplikasi ini bisa anda Nikmati di PCdesktop yang anda miliki

[Image: KIk-Messenger.png]
  • Kik Messenger.Merupakan aplikasi Chatting yang dapat anda gunakan melalui jaringan Internet ataupun melalui EDGE, 3G, maupun WiFi Ponsel Android anda. Dengan Klik Massenger Anda bisa mengirim pesan teks, Gambar, dan juga bisa menaruh file serta membagikan info lokasi keberadaan anda sekarang dan bisa mencari teman secara otomatis sesuai Nomor dan Nama ID teman anda.

[Image: Kakao-messenger.png]
  • KakaoTalk Messenger. Aplikasi ini sama halnya dengan WhatsApp, KakaoTalk Messenger dapat digunakan untuk mengirim pesan Teks, Foto Video dan suara ke teman yang mungkin anda inginkan dengan menggunakan Aplikasi ini. KakaoTalk Messenger menawarkan konten langganan Selebritis, yang bisa mengirimkan informasi, kabar, dan update dari selebritis yang anda Inginkan. Download KakaoTalk Messenger

[Image: Whatsapp-messenger11.png]
  • WhatsApp Messenger. Adalah Aplikasi yang dapat digunakan kebanyakan oleh para pengguna Android, Blacberry, iPhone. dan Windows Phonedengan memanfaatkanjaringan Internet anda bisa kirim pesan teks, Video, Thelphon dengan cara yang lebih mudah dan sederhana. Tidak perlu menggunakan PIN untuk menggunakan Aplikasi ini. Semua nomor telphon yang ada di dalam kontak ponsel anda akan otomatis menjadi teman WhatsApp Messenger anda. Download WhatsApp Messenger
Demikian Kumpulan Aplikasi Chatting Terbaik untuk Android yang saya sajikan untuk anda, gunakan fasilitas dari Aplikasi yang disediakan di Artikel ini semoga bermanfaat.



Read more: http://ilmukudankamu.blogspot.com/2012/12/aplikasi-chatting-terbaik-untuk-android.html#ixzz2JEl3IUtm

1 komentar:

yogi wijaya mengatakan...

buat aplikasi chat seh ane lebih milih line, simpel aja trus emoticonya juga menarik, sekarang ada free callnya juga, walaupun aplikasi lain banyak yang bagus2 tp gk ada gunanya juga pake banyak2 dan fungsinya sama aja, ane msh milih line.

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes