Kamis, 16 Desember 2010

Facebook, Tempat Kerja Terbaik

 NEW YORK - Facebook dinilai tak hanya berhasil menggaet 500 juta orang menjadi anggota di situsnya. Tapi situs yang didirikan Mark Zuckerberg tersebut juga dinilai sebagai 'surga' bagi karyawannya.

Menurut survei yang dilakukan oleh sebuah situs karir, Facebook merupakan tempat kerja terbaik di Amerika Serikat. Survei dilakukan oleh Glassdoor, sebuah situs karir. Demikian dilansir Digital One, Rabu (15/12/2010).

Facebook berada di urutan teratas sebagai tempat kerja terbaik di atas Southwest Airlines dan perusahaan konsultan manajemen Bain & Company.

Menurut Robert Bohman, chief executive Glassdoor, karyawan merasa tidak senang ketika ada komunikasi yang buruk dalam suatu perusahaan. Dan di kantor Facebook komunikasi berjalan sangat efektif dan menyenangkan sehingga karywan menjadi betah dan dapat bekerja maksimal.

Survei yang dilakukan Glassdoor meminta pengguna mengisi kuisioner yang menanyakan kepuasan atas kondisi tempat kerja mereka termasuk faktor gaji dan kompetensi bos.

Tempat kerja terbaik lainnya, menurut survei tersebut adalah General Mills, dan konsultan Public Relation Edelman. Selain itu, perusahaan lainnya antara lain Boston Consulting, SAS Institute, Slalom Consulting, Overstock.com dan Susquehanna International Group.

Survei dilakukan terhadap sekira 150 ribu karyawan sepanjang tahun 2010. Perusahaan yang di survei adalah perusahaan yang memiliki karyawan lebih dari 500 orang. (ugo)
 http://techno.okezone.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes