Kamis, 10 Februari 2011

GameLoft Membuka Kesempatan Karir Produksi Game di Yogyakarta


KabarIT. com -  Gameloft, perusahaan game internasional yang berbasis di Perancis, membuka kesempatan peluang karir untuk produksi game di Yogyakarta. Mereka membutuhkan banyak karyawan yang memiliki keahlian di bidang produksi game.
General Director  Gameloft Indonesia Juan Maldonado menyampaikan tentang besarnya potensi kerja dan kesempatan karir dalam bidang Game, pada acara  ” Game Loft Career Seminar, Senin ( 10/1/2011) di STMIK AMIKOM Yogyakarta. Di Indonesia  Yogyakarta dipilih  sebagai salah satu lokasi studio produksi karena Kota Yogya potensial tenaga di bidang game.
 
Kesempatan bagus untuk bergabung dengan Gameloft, karena Gameloft adalah perusahaan internasional terkemuka dan pengembang video game untuk ponsel dan Console. Didirikan pada tahun 1999,berkembang sebagai salah satu inovator terkemuka di bidangnya. Perusahaan menciptakan games untuk mobile handset dilengkapi dengan Java, Brew atau teknologi Symbian. Jumlah game-enabled handset diantisipasi melebihi empat miliar unit pada tahun 2012. Game Gameloft juga tersedia untuk pemain pada WiiWare dan DS, Microsoft Xbox LIVE Arcade, Apple iPod, iTouch dan iPhone, dan PC.

Gameloft juga memiliki  banyak kantor di seluruh dunia seperti di New York, San Francisco, Seattle, Montreal, Meksiko, Buenos Aires, Bogota, Sau Polo, Santiago Paris, London, Cologne, Milan, Madrid, Lisbon, Kopenhagen,Warsawa, Helsinki, Wina, Bucharest, New Delhi , Seoul, Kuala Lumpur, Beijing Jakarta, Hong Kong, Tokyo Singapura,
dan Sydney.
Rekrutmen karyawan ini terbuka bagi masyarakat umum yang memiliki keahlian di bidang produksi game di antaranya Game Programmer, Game Tester, 2 D Graphic Artist, Game designer dan Video Game Producer. (J)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes