Jumat, 24 Februari 2012

5 Menit Dibuat Takjub Far Cry 3


Jakarta - Ubisoft sudah mulai memamerkan video trailer yang menunjukkan sistem permainan Far Cry 3. Meski singkat, banyak gamer takjub dibuatnya.

Dalam video berdurasi 5 menit itu memperlihatkan beragam pertempuran yang ada dalam Far Cry 3 versi Xbox 360. Konon, versi komputer akan memiliki kualitas grafis lebih baik karena mampu memaksimalkan Dunia Engine yang digunakan.

Dikutip detikINET dari Video Games Zone, Senin (20/2/2012), nantinya akan ada beberapa tempat eksotis yang akan disambangi pemain, misalnya bangkai kapal yang karam di pinggir pantai.

Jason Brody, karakter utama dalam game ini, juga diceritakan bakal mengalami berbagai haluninasi yang aneh. Untungnya ia lekas bertemu dengan Dr. Earnhardt yang berjanji ingin memberi pengobatan.

Dalam video tersebut juga tampak aksi pemain di dalam gua yang penuh dengan semak belukar. Ya, tampaknya alur cerita Far Cry 3 agak berbeda dari seri sebelumnya yang banyak bertempur di alam terbuka. 

Meski hanya sebentar, tapi tak dipungkiri lagi jika Far Cry 3 terlihat amat menjanjikan. Dengan grafis yang ciamik, gaya pertempuran yang seru, dan alur cerita yang diklaim menarik game ini pantas dinanti kehadirannya pada September 2012.




http://inet.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes