Kamis, 16 Februari 2012

Rovio Emoh Bikin Angry Birds versi BlackBerry


Jakarta - Angry Birds memang ada di hampir semua smartphone, terkecuali BlackBerry. Dan ternyata Rovio punya alasan tersendiri mengapa enggan membuat versi untuk ponsel keluaran Research in Motion tersebut.

Memang, hingga saat ini Angry Birds bisa dimainkan di hampir semua platform. Android, iOS, Symbian, Windows Phone dan komputer, bahkan tersedia juga untuk PlayBook. Tapi tidak untuk ponsel BlackBerry.

"Sekarang saya tanya kepada Anda, berapa banyak ponsel BlackBerry yang memiliki layar sentuh? Cuma sedikit sekali bukan. Itulah yang membuat kami tidak membuat Angry Birds di BlackBerry," kata Henri Holm, Senior Vice President, Rovio Asia.

Ketika ditanya soal kemungkinan Angry Birds bisa hadir di seri BlackBerry yang akan datang, Holm pun menjawab dengan pesimistis.

"Kami lihat dulu, jika jumlahnya sedikit tentunya tidak akan kami lakukan. Soalnya sumber daya kami sangat terbatas," pungkas Holm, di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Angry Birds hingga saat ini tercatat dimainkan oleh 600 juta orang di seluruh dunia. Rovio pun berupaya makin memperluas para pemain burung-burung tersebut dengan menhadirkan Angry Birds on Faebook di Jakarta.

"Sekarang kami ingin menghilangkan keterbatasan orang yang ingin memainkan Angry Birds. Bagi pengguna BlackBerry bisa memainkan game ini di Facebook," tandas Holm.

http://inet.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes