Jumat, 24 Februari 2012

Kinect Terbaru Bisa Membaca Gerakan Bibir




Jakarta - Generasi terbaru Kinect disebut-sebut memiliki daya pemrosesan yang tinggi dan dilengkapi kemampuan baru. Tak hanya bisa membaca gerakan tubuh, Kinect terbaru kabarnya juga bisa membaca gerakan bibir dan emosi penggunanya.

Kinect 2 dibekali kemampuan pengenalan suara dan gerak yang lebih baik. Kemampuan ini ditingkatkan sehingga Kinect bisa menentukan arah pemain, ekspresi wajah serta melacak volume suara pengguna untuk mengukur keadaan emosi yang berbeda. 

Kinect yang ada saat ini cukup baik dalam mengenali perintah suara dan gerakan tubuh namun sayangnya masih terganjal USB interface. Kinect 2, kabarnya bisa menerjemahkan lebih banyak informasi ke Xbox dan memiliki resolusi CCD (charge-coupled device) lebih tinggi. 

Dilaporkan Mashable dan dikutip detikINET, Selasa (29/11/2011), desas-desus seputar Kinect 2 ini merebak bersamaan dengan kabar mengenai kedatangan Xbox terbaru. Microsoft dilaporkan akan membuat dua macam Xbox. 

Perangkat game pertama dibanderol dengan harga lebih murah dan menyasar segmen casual gamer. Sementara Xbox kedua yang lebih mahal harganya ditujukan bagi hardcore gamer. Xbox generasi terbaru ini kabarnya akan tiba awal 2012.


http://inet.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes