Selasa, 22 Januari 2013

Dijual, Pacar Palsu di Facebook untuk Para Jomblo



Jakarta - Ingin punya pacar dan dipamerkan via Facebook, tapi tidak ketemu-ketemu? Layanan jasa yang satu ini mungkin bisa menjadi solusinya.
http://inet.detik.com/
Sebuah website di Brazil menawarkan pacar palsu di Facebook. Website bernama Namoro Fake itu mengutip ongkos tertentu, kemudian selanjutnya akan diatur sehingga Anda dipastikan punya pacar virtual.

Tergantung pada budget, pelanggan jasa bisa mendapatkan seorang pacar dan mengubah status mereka di Facebook dalam kurun waktu tertentu. Lengkap dengan foto dan beberapa komentar dari si pacar palsu. 

"Terkadang, orang ingin menyewa pacar palsu untuk membuat mantan pacarnya cemburu," demikian keterangan dalam website tersebut. Atau mungkin ingin sekadar pamer pada teman sudah punya pacar meski tidak sungguhan.

Harga sewa termahal di situs ini senilai USD 99 atau hampir Rp 1 juta. Dengan ongkos sebesar ini, pengguna dijanjikan bakal puas karena bisa memiliki pacar selama 30 hari dengan foto dan komentar 30 kali.

Terlalu mahal? Ada pilihan biaya USD 39,9 atau hampir Rp 400 ribu dimana pelanggan mendapat pacar selama 7 hari dengan 10 komentar. Kemudian yang termurah USD 10 atau sekitar Rp 100 ribu selama 3 hari dengan komentar sebanyak 3 kali. Namun untuk harga termurah ini statusnya bukan pacar melainkan teman dekat.

Website berbahasa Portugis ini tampaknya hanya beroperasi di Brazil saja. Sedangkan para wanita yang menjadi pacar palsu tersebut adalah pengguna Facebook sungguhan yang dibayar oleh pihak situs. Demikian seperti dikutip detikINET dari Digital Journal, Senin (21/1/2013).






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes