Selasa, 22 Januari 2013

Wah, Kontroler PlayStation 4 Dibekali Layar LCD?



Kontroler PlayStation 4? (neowin)
Jakarta - Sony sudah memberi sinyal bahwa PlayStation 4 (PS4) akan hadir dalam waktu dekat. Sambil menunggu kepastiannya, beberapa isu seputar konsol game populer ini terus berputar.

Paling baru, perusahaan asal Jepang itu kabarnya akan meninggalkan konsep dualshock untuk controller PS 4-nya tersebut. Sebagai gantinya, alat bantu untuk memainkan PS 4 ini akan dibenamkan dengan layar LCD.

Ya, seperti dikutip detikINET dari NeoWin, Senin (21/1/2013), di tengah alat kontrol konsol ini mungkin saja dipasangkan layar LCD yang bisa jadi terintegrasi dengan game.

Mirip dengan Nintendo Wii U? Mungkin saja, akan tetapi tampaknya layar LCD yang diusung tidak akan lebih besar dari piranti besutan Nintendo tersebut.

Hiroshi Sakamoto selaku Deputy Senior General Manager of Home Entertainment Sony sebelumnya mengindikasikan akan mengumumkan sesuatu yang besar di bulan Mei, yang kemungkinan adalah PS4.

PlayStation 4 tentu saja akan dipasangkan dengan teknologi terbaru. Malah kabarnya, PS 4 ini akan memakai teknologi yang membuat game hanya bisa diputar pada satu konsol game saja.

( tyo / fyk ) 





http://inet.detik.com/read/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes